0
Luksemburg Sukses Tahan Imbang Italiaby adminon.Luksemburg Sukses Tahan Imbang ItaliaPasukan Cesare Prandelli gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang ada, dan hanya puas mengakhiri pertandingan dengan skor akhir imbang 1-1 kontra Luksemburg. Tim Nasional Italia secara mengejutkan hanya berhasil meraih imbang pada laga ujicoba Pra Piala Dunia 2014 kontra Luksemburg. Gli Azzuri yang berlaga sebagai tuan rumah hanya berhasil mencetak satu gol ke gawang tim tamu […]

italia vs luksemburg

Pasukan Cesare Prandelli gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang ada, dan hanya puas mengakhiri pertandingan dengan skor akhir imbang 1-1 kontra Luksemburg.

Tim Nasional Italia secara mengejutkan hanya berhasil meraih imbang pada laga ujicoba Pra Piala Dunia 2014 kontra Luksemburg. Gli Azzuri yang berlaga sebagai tuan rumah hanya berhasil mencetak satu gol ke gawang tim tamu dan kebobolan satu gol pula. Pertandingan yang berlangsung di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Verona itu berakhir dengan kedudukan imbang 1-1.

Italia sebenarnya punya sejumlah peluang dalam laga tersebut, tapi sayang kebanyakan peluang tidak berakhir dengan baik.

Gli Azzuri berhasil mencetak gol cepat di menit ke 9, Berawal dari kerja sama Mario Batelli dan Daniele De Rosso yang berhasil diteruskan oleh Claudio Marchisio dengan tandukan keras yang mengoyak jala tim tamu, mengubah kedudukan sementara menjadi 1-0.

Selang beberapa menit kemudian, Striker Bengal ‘Mario Balotelli’ nyaris saja menggandakan keunggulan Italia andai sepakan kerasnya tak berhasil dipatahkan oleh Anthony Moris, kiper luksemburg itu memang tampil gemilang dalam laga ini mematahkan sejumlah peluang bintang AC Milan tersebut.

Dominasi masih berada di pihak Italia, sayangnya sampai babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta dan kedudukan masih tetap 1-0.

Di babak kedua, Italia masih memegang kendali permainan, bahkan Mario Balotelli, Marco Veratti, Andrea Pirlo dan sejumlah punggawa Gli Azzuri lainnya sempat mendapat peluang tapi berujung gagal

Luksemburg sempat memberikan tekanan tapi tidak begitu berarti bagi Tuan rumah, kendati demikian 5 menit jelang waktu normal berakhir, mereka berhasil menyamakan kedudukan, tandukan Maxime Chanot membuat Gigi Buffon tak berkutik, hanya terpana melihat laju bola masuk ke dalam gawangnya. Kedudukan pun berubah menjadi imbagn 1-1 dan bertahan sampai laga berakhir.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply