0
Kroasia Terancam Tanpa Modricby adminon.Kroasia Terancam Tanpa ModricPelatih Timnas Kroasia ‘Niko Kovac’ berharap agar Gelandang andalan nya itu tidak mengalami luka parah, dan bisa tampil dalam laga kontra Kamerun, sepekan lagi. Masih soal Brasil kontra Kroasia, laga pembuka Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Arena Corinthians, Sao Paolo pada 13 Juni 2014 kemarin. Laga tersebut menyisakan sakit bagi Tim Nasional Kroasia yang […]

modric

Pelatih Timnas Kroasia ‘Niko Kovac’ berharap agar Gelandang andalan nya itu tidak mengalami luka parah, dan bisa tampil dalam laga kontra Kamerun, sepekan lagi.

Masih soal Brasil kontra Kroasia, laga pembuka Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Arena Corinthians, Sao Paolo pada 13 Juni 2014 kemarin. Laga tersebut menyisakan sakit bagi Tim Nasional Kroasia yang harus menelan kekalahan 3-1 dari Tuan Rumah Brasil, tidak sampai disitu saja, mereka juga terancam kehilangan Luka Modric di partai berikutnya kontra Kamerun.

Ya, Gelandang andalan Real madrid CF itu mendapati cedera dalam laga kontra Brasil, tidak diketahui apa cedera nya dan penyebab dari cedera tersebut, tapi menurut penuturan pelatih Niko Kovac, kini Modric sedang berada di Rumah sakit untuk melakukan tes medis.

“Luka Modric sedang berada di El Salvador dan dokter tim kami sedang bersamnya di rumah sakit disana. Dia harus menjalani beberapa pemeriksaan dan kita akan menantikan hasilnya, seberapa serius cedera yang didapatkan” Ujar Niko Kovac kepada Pers.

Tentu, sang pelatih berharap agar kondisi Modric baik-baik saja, karena tidak bisa dipungkiri, gelandang 28 tahun milik Real Madrid itu adalah salah satu punggawa penting dalam skuad nya di Piala Dunia 2014 ini.

“Semoga Tuhan tidak membiarkan hal series terjadi pada modric karena jelas itu akan menjadi sebuah pukulan yang sangat telak bagi kami sebagai tim” imbuh sang pelatih.

Modric sendiri tampil penuh dalam laga kontra Brasil, sayangnya ia dan rekan-rekan nya gagal menahan laju kemenangan tuan rumah. Pertandingan itu berkesudahan dengan skor 3-1.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply