0
Kolombia Pastikan Diri Lolos ke 16 Besarby adminon.Kolombia Pastikan Diri Lolos ke 16 BesarKolombia sukses memastikan diri melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2014 setelah berhasil menekuk Pantai gading dengan skor akhir 2-1. Pekan kedua Fase Group Piala Dunia 2014 telah berlanjut, termasuk juga pekan kedua group C antara Kolombia versus Pantai gading yang berlangsung pada kamis malam (19/06) waktu setempat di Estadion nacional De Brasillia. Pertandingan […]

kolombia piala dunia 2014

Kolombia sukses memastikan diri melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2014 setelah berhasil menekuk Pantai gading dengan skor akhir 2-1.

Pekan kedua Fase Group Piala Dunia 2014 telah berlanjut, termasuk juga pekan kedua group C antara Kolombia versus Pantai gading yang berlangsung pada kamis malam (19/06) waktu setempat di Estadion nacional De Brasillia. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 kemenangan Kolombia dan berkat kemenangan tersebut kini mereka memuncaki klasemen sementara Group C dan dipastikan lolos menuju babak 16 Besar.

Sedangkan Pantai gading harus memetika kemenangan di satu pertandingan sisa kontra Yunani.

Pertandingan yang sama-sama menginginkan kemenangan ini berlangsung sangat sengit sejak awal. Kolombia yang sebenarnya Mendominasi laga sepenuhnya sayangnya sejumlah peluang tidak berhasil diakhiri dengan Gol ke gawang Pantai gading.

Pantai Gading pun demikian, mereka tak mau terus tertekan, sempat beberapa kali menyerang pertahanan Kolombia, tetapi sama saja, terlihat kesulitan membongkar pertahanan wakil Amerika Selatan itu.

Skor imbang tanpa gol pun berakhir hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, tercipta tiga gol, yang pertama adalah gol dari Kolombia tepat di menit ke 64 lewat tandukan keras Rodriguez yang berawal dari Umpan Crossing Juan Cuadrado. Kedudukan 1-0 tak bertahan lama, bukan nya imbang, tetapi berganda menjadi 2-0 ketika Quintero sukses mencetak gol pertama nya di Piala Dunia dan juga gol pertama di Level Internasional dengan Timnas Kolombia di menit ke 70.

Pantai gading yang sudah berusaha membalas sejak gol pertama baru bisa membuahkan hasil di menit ke 74 lewat aksi individu Gervinho yang berakhir dengan gol. Kedudukan 2-1 bertahan hingga laga berakhir.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply