0
Catatan Menarik Usai Chelsea Kalahkan Liverpoolby adminon.Catatan Menarik Usai Chelsea Kalahkan LiverpoolChelsea secara mengejutkan berhasil menaklukkan Liverpool 2-0, pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan 36, yang berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (27/4) malam. Kemenangan ini menjaga asa The Blues dalam perburuan trofi Premier League musim ini. Dua gol Chelsea masing-masing dicetak oleh Demba Ba di penghujung babak pertama, dan gol Willian di menit-menit akhir pertandingan, menegaskan […]

liverpool vs chelsea

Chelsea secara mengejutkan berhasil menaklukkan Liverpool 2-0, pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan 36, yang berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (27/4) malam. Kemenangan ini menjaga asa The Blues dalam perburuan trofi Premier League musim ini.

Dua gol Chelsea masing-masing dicetak oleh Demba Ba di penghujung babak pertama, dan gol Willian di menit-menit akhir pertandingan, menegaskan kemenangan The Blues di Anfield Stadium. Simak laporan selengkapnya di bawah ini.

Berikut kami sajikan sederet fakta menarik usai laga Liverpool kontra Chelsea :

1. Liverpool menjadi tim yang paling sering dikalahkan Jose Mourinho. Tercatat, “The Special One” telah mengemas 7 kemenangan kala bersua The Reds. Total Mou mencatatkan 7 menang, 1 imbang, dan 1 kalah, saat berhadapan dengan Liverpool.

2. Total 16 poin diraih Chelsea dari enama pertandingan melawan tim empat besar EPL musim ini. Catatan itu jauh diatas Manchester City yang hanya mengoleksi 7 poin.

3. Liverpool memiliki catatan buruk kala tertinggal di babak pertama. Steven Gerrard cs hanya mampu meraih 2 kemenangan dari 31 pertandingan saat tertinggal lebih dulu di babak pertama. Dengan catatan, menang 2 kali, imbang 7 kali, dan kalah 22 kali.

4. Rekor impresif Liverpool yang selalu mencetak gol dalam 25 laga beruntun di Premier League harus terhenti. Terakhir kalim, The Reds gagal mencetak gol saat tumbang 0-2 oleh Arsenal, pada pentas EPL 2 November 2013.

5. Sang Kapten, Steven Gerrard, melepaskan 9 tendagan ke arah gawang Chelsea, namun tidak satupun berbuah gol. Itu adalah catatan terburuk di pentas EPL musim ini.

6. Luis Suarez gagal mencetak gol dalam 536 menit laga Premier League melawan tim empat besar (Chelsea, Manchester City, dan Arsenal).

Author: 

Related Posts

Leave a Reply