0
Bawa Uruguay menang, Ini Komentar Suarezby adminon.Bawa Uruguay menang, Ini Komentar SuarezStriker andalan Liverpool itu ternyata sempt merasa kesakitan teramat parah sebelum gol keduanya tercipta, beruntung ia memutuskan untuk menahan rasa sakit itu. Luis Suarez akhirnya sukses menjalani debutnya bersama dengan Tim Nasional Uruguay di babak putaran Final atau fase group Piala Dunia 2014. Partai debutnya itupun ditandai dengan dua gol ke gawang Tim Nasional Inggris, […]

luis suarez uruguay

Striker andalan Liverpool itu ternyata sempt merasa kesakitan teramat parah sebelum gol keduanya tercipta, beruntung ia memutuskan untuk menahan rasa sakit itu.

Luis Suarez akhirnya sukses menjalani debutnya bersama dengan Tim Nasional Uruguay di babak putaran Final atau fase group Piala Dunia 2014. Partai debutnya itupun ditandai dengan dua gol ke gawang Tim Nasional Inggris, yang membawa Uruguay menang dengan skor akhir 2-1 dan dengan kemenangan tersebut mereka sukses menjaga asa lolos ke babak 16 Besar.

Kendati berhasil mencatatkan dua gol dan membawa Uruguay menang, ternyata ada cerita yang cukup bernilai dramatis dibalik terciptanya gol tersebut. Menurut penuturan Suarez, gol kedua yang juga penentu kemenangan itu tercipta karena ia berusaha untuk menahan rasa sakit pada titik cedera yang ia alami.

Ia pun berniat mengucapkan terimakasih kepada Walter Ferreira, dia adalah seorang Fisioterapis yang membantunya pulih dan bisa unjuk gigi dalam laga kontra Inggris.

“Saat merayakan gol pertama saya, saya merasa harus berlari menuju Bench dan berterimakasih kepada Walter Ferreira, karena tanpa dirinya saya mungkin tidak akan bisa bermain di kompetisi ini”

“Saya sempat merasakan sakit yang teramat lebih dari 10 menit sebelum gol kedua saya, tapi sesuatu mengatakan saya untuk menahan nya dan tetap berada di lapangan” Ujar Suarez sampil menahan haru.

Sosok Fisioterapis Uruguay yakni Walter Ferreira bisa dikatakan adalah yang paling berperan dalam keberhasilan uruguay, karena andai mereka kalah, kans menuju babak 16 besar tentu semakin menipis.

Inggris sendiri hanya berhasil membalas dengan satu gol yang dicetak oleh Wayne Rooney.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply